Wabup Tebo, Resmi Lepas Satgas Pamtas Prajurit Kompi Senapan B

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO -Bertempat di halaman apel Kompi Senapan B Kabupaten Tebo, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arpan, secara resmi melepas Pemberangkatan anggota Kompi Senapan B yang melaksanakan Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur YONIF R 142, Senin (12/08/2019 ).

Dalam kesempatan tersebut ,Wakil Bupati Tebo menginstruksikan 39  Anggota Kompi Senapan B yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI- RDTL Sektor Timur yang akan diberangkatkan ke Atambua untuk selalu menjaga nama baik daerah dan bertugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut hadir turut Dandim 0416/Bute, Kapolres Tebo, Kasat Pol PP Kabupaten Tebo, Kepala Dinas Porapar, Kepala Dinas PUPR, Danki Senapan B, serta Danton.

Wakil Bupati Syahlan Arpan, menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dalam bertugas dan mengharapkan jumlah anggota Kompi Senapan B yang bertugas untuk Pamtas sembilan bulan ke depan.

“Semoga dapat kembalikan dengan keadaan sehat walafiat dan bisa berkumpul bersama keluarga kembali. Beliau menjelaskan bahwa tugas yang diemban oleh anggota yang berangkat adalah tugas yang mulia,” pungkasnya.

Kemudian acara diakhiri dengan bersalaman diringi dengan ucapan selamat jalan kepada anggota yang bertugas dan berfoto bersama. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT