Bupati Bungo, Buka Event Motor Cross dan Grass Track Bupati Cup Sumatera Open

Dibaca: 97 kali

SIDAKPOST,ID.BUNGO– Bupati bungo H Mashuri didampingi Ketua Motor Adventure Trial (MBAT) Kabupaten Bungo, membuka Event Motor cross dan grass track Bupati cup Sumatera Open tahun 2019, berlangsung di sirkuit Ular Sawo Dusun Tebing tinggi, Kecamatan tanah sepenggal lintas, Senin (12/8/2019).

Tampak hadir, Kasdim 0416/Bungo Tebo, Kapolsek Tanah Sepenggal lintas, Camat Tanah Sepenggal Lintas, Rio Dusun Tebing Tinggi, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati bungo H Mashuri mengucapkan selamat atas terselenggara nya pelaksanaan Motor cross dan grass track Sumatera Open Bupati cup tahun 2019.

“Kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada masyarakat, bilkhusus seganap panitia. Secara pribadi tetap mendukung kegiatan yang positif yang diselenggarakan, dan bisa menyalurkan hobi dari masyarakat,” ungkap Bupati H Mashuri.

Selain itu, Bupati H mashuri mengucapkan selamat datang dan bertanding kepada para peserta terlebih dari luar kabupaten bungo, Raih lah kemenangan serta junjung tinggi sportifitas.

“Kita berharap kedepan kegiatan seperti ini sudah diagendakan, terlebih kegiatan ini juga masuk kalender IMI, mudah-mudahan kedepan kegiatan ini menjadi kerja sama yang baik, dan ditahun mendatang penyelenggaraan nya lebih baik dan peserta nya lebih banyak,” harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia Jupri zm mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati bungo yang telah memberi support atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat menyalurkan bakat-bakat terpendam dari pembalap kita, serta dapat melahirkan bakat baru dan handal sehingga kedepan dapat mengharumkan nama kabupaten bungo ditingkat kejurda dan kejurnas,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT