Komunitas HCC Rimbo Bujang, Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Dibaca: 195 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komunitas anak motor yang tergabung dalam Club Honda Classic Community (HCC) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menggalang dana untuk disalurkan kepada korban bencana gempa di Lombok NTB.

Komunitas HCC pimpinan Nugroho menggelar aksi sosial dengan melakukan penggalanggan dana di toko atau warung yang ada di kawasan Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Jalan Pahlawan Rimbo Bujang pada Sabtu (11/08/2018) malam.

Deva salah seorang anggota Komunitas HCC dalam aksi galang dana dibincangi media ini mengatakan, bahwa aksi penggalangan dana yang dilakukan HCC baru dimulai malam ini dan uang hasil sumbangan dari para dermawan nantinya akan dikirim disalurkan melalui amil zakat & infak.

“Aksi solidaritas kemanusiaan ini bukan saja dilakukan oleh HCC Rimbo Bujang saja. Akan tetapi, secara nasional seluruh HCC di masing-masing daerah juga melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi Lombok,” terang Deva.

Rian salah satu pembeli pecel lele tenda rehana dikawasan pasar sarinah, dengan ikhlas memberikan sumbangan uang dimasukkan dalam kotak kardus yang dibawa oleh anggota Komunitas HCC.

“Kita menyumbang se ikhlasnya, untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana gempa bumi di Lombok,” tutur Rian. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*