Jalan Purwoharjo Rimbo Bujang Putus Warga Harus Lebih Waspada

Dibaca: 1.365 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Akibat diterjang arus batang sako yang begitu deras dikarenakan curah hujan yang tinggi selama 2 hari ini, akibatnya badan Jalan Kabupaten amblas, Sabtu (12/8/2017).

Tepatnya di jalan Pendawa RT 1 Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang. amblasnya jalan Kabupaten ini dibenarkan oleh Kades Purwoharjo Suranto saat di konfirmasi.

“Benar Badan Jalan ini amblas total, akibatnya pengguna Jalan baik roda dua roda empat tidak bisa melintas. Kalau jalan ini tidak segera diperbaiki atau dibagun, arus transfortasi Rimbo Bujang – Tebo lumpuh. Kita berharap Pemkab Tebo segera turun tangan membangun Jembatan dilokasi Jalan yang amblas ini,“Harap Kades.

Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM, mengatakan pembangunan Jembatan dilokasi Jalan amblas Desa Purwoharjo sudah di anggarkan oleh Pemkab Tebo Tahun 2017 ini.

“Kita minta kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tebo, segera mengerjakan pembangunan Jembatan di Purwoharjo, ”Tutur Camat.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat,SH dikonfirmasi pihaknya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar mengikuti Rambu petunjuk arah Jalan pintas.

”Pengguna Jalan atau pengendara roda empat dan roda dua yang datang dari arah Tebo supaya melintas di Jalan 10 Tegal Arum menuju Wiotho Agung Rimbo Bujang dan sebaliknya,”ujar Kapolsek. (asa/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT