AIPTU Ngadiman : Ajak Pengusaha Angkutan Perangi Narkoba

Dibaca: 378 kali
Kanit Binmas Sambangi Pemilik Usaha Angkutan Perangi dan Jauhi Narkoba.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Cegah peredaran dan penyalahgunaann Narkoba di Kecamatan Rimbo Bujang, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang gencar lakukan sosialisasi di sejumlah PO angkutan serat kepada sopir Travel, Sabtu (12/8/2017).

Seperti yang dilakukan di Loket Travel PO. Mandiri Ceria, Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dan sejumalah PO yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang.

Kanit Binmas, AIPTU. Ngadiman dihadapan pemilik PO Angkutan dan para Sopir Travel menyampaikan tentang bahaya dari narkoba serta mencegah peredaran lewat angkutan darat. Karena dewasa ini peredaran Narkoba sudah cukup parah.

“Kami berharap agar semua pemilik PO, untuk berkerja sama memberantas peredaran narkoba. Kita tahu bahwa narkoba bisa merusak generasi kita, dan jangan sampai kita membiarkan peredaran maupun pengguna narkoba berkembang di Kabupaten Tebo,”ujar Ngadiman.

Sementara ,Irvan  pemilik PO Mandiri Ceria travel mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih pada Kanit Binmas yang telah menyampaikan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba, Kamtibmas dan lainnya.

“Pada prinsifnya kami siap memerangi narkoba. Karena narkoba itu benar banar barang haram yang dapat membunuh dan menghancurkan masa depan generasi bangsa kita,”tukasnya.(asa/ask).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT