Sinergi TNI Dengan Pemerintah Daerah Terpatri Di Tugu TMMD

Dibaca: 66 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Di adakannya pelaksanaan TMMD Ke 111, sebagai moment terwujudnya sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah setempat bisa berjalan dan berkesinambungan.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021 berlokasi di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin (12/7/2021).

Mengungkapkan, selama pelaksanaan TMMD Ke 111, berbagai pihak ikut serta berperan aktif dalam terlaksananya program ini, ada yang terlibat dalam pengerjaan fisik dan ada juga yang terlibat dalam kegaiatan non fisik berupa penyuluhan sesuai dengan bidang masing-masing.

Dengan adanya kerjasama dalam wadah sinergi, maka di sebuah bangunan tugu TMMD Ke 111 di cantumkan logo Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin di sandingkat dengan logo TNI dan logo Kodam II/Sriwijaya serta logo Korem 042/Garuda Putih Jambi yang juga menjadi Kodim jajaran termasuk Kodim 0420/Sarko,” terang Dansatgas.

“Adanya tugu ini setidaknya akan menjadi kenangan tersendiri bagi masyarakat Bukit Beringin khususnya dan Merangin pada umumnya,” tutup Letkol Tomi Dansatgas TMMD Ke 111. (Sp)

ADVERTISEMENT