Rumah Supriyanto Masuk Proses Pengecatan

Dibaca: 69 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tidak molor dari waktu yang ada sesuai dengan ketentuan dan mengacu pada program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, RTLH hampir rampung.

“Jadi saya pastikan semua selesai tepat waktu,” tegas Letkol Inf Tomi.

Seperti diketahui pelaksanaan TMMD ini di jadwalkan selama satu bulan yang di awali dengan kegiatan Pra terlebih dahulu.

“Dengan waktu yang sudah di tentukan kita tentu maksimalkan segala upaya menyelesaikan sasaran pembangunan yang ada,” tambahnya.

Salah satu yang masih dalam tahap proses penyelesaian adalah bantuan rumah Supriyanto (38) warga Dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, yang mendapat bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Ke 111 Kodim 0420/ Sarko Tahun 2021, Senin(12/7/2021).

“Tidak hanya di renovasi, rumah tersebut kita bangun dari awal/dari nol yaitu dengan membangun dari pondasi sampai berdiri seperti terlihat hari ini,” urai Dansatgas.

Di rumah Supriyanto hari ini dilakukan pengerjaan pemasangan pintu kemudian dilanjutkan dengan pengecatan dan juga termasuk pengecatan jendela.

“Semua saya pastikan pengerjaan tepat waktu,”ucap Dansatga. (Sp)

ADVERTISEMENT