Pucuk Pimpinan Berganti, Spanduk TMMD Ke 111 Diperbahrui

Dibaca: 59 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Pucuk kepemimpinan di Kabupaten Merangin berganti, anggota sagtas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarka memperbarui spanduk di semua lokasi Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin (12/7/2021).

Dr. H. Al Haris S. Sos, MH Bupati Merangin yang melenggang ke Provinsi menjadi Gubernur Jambi bersamaan dengan masih berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, dan di gantikan dengan H. Mashuri S.Pd. MM Wakil Bupati Merangin yang akan mengantikan posisi Bupati Merangin.

Tentunya dalam mensinkronkran dengan situasi di lapangan, spanduk/baliho TMMD Ke 111 yang masih terpasang foto Gubernur Jambi di perbaharui dengan Pejabat Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd. MM.

Hal ini bertujuan juga sebagai upaya mensukseskan acara penutupan TMMD Ke 111 dua hari lagi yang akan di hadiri langsung Bapak H. Mashuri S.Pd. MM, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM serta tamu undangan lainnya, terang Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han. (Sp)

ADVERTISEMENT