Piawai Memainkan Gambar Visual, Peltu April Hadi Kembali Perintahkan Staf MC 0420 Liput Hasil TMMD

Dibaca: 109 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Peltu April Hadi kembali perintahkan staf anggotanya untuk turun kelapangan tepatnya di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi sebagai lokasi berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, Senin (12/7/2021).

“Saya tugaskan anggota staf Media Center 0420, untuk ke lokasi, terang April Hadi yang di sapa juga dengan sebutan APH,”katanya.

Pembangunan sasaran fisik program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 sebagian sudah rampung, guna mengabadikan semua hasil program TMMD ini.

“Akan menjadi tugas dan tanggung jawab kami mengabadikan dan mendokumentasikan secara visual untuk di jadikan arsip dan pemberitaan, terangnya.

Dengan gambar yang kami miliki, nantinya akan di olah menjadi suatu berita yang berkualitas, aktual dan faktual serta terpercaya sesuai dengan di lapangan.

Selain itu juga, kami menyajikan gambar visual berupa video yang tersebar di berbagai Telivisi (TV) serta media sosial laiannya seperti Youtube yang terdapat di channel resmi Kodim 0420/Sarko.

Tentunya kesemuanya itu terlebih dahulu mendapat persetujuan dari Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021.

Kesemuanya itu di publikasikan guna memberikan dan menyajikan berita kepada masyarakat sehingga masyarakat akan tau dan mendapat informasi berkaitan dengan bergulirnya program unggulan TNI di Merangin berupa TMMD Ke 111 yang di selenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko.

“Dan ini bagian dari upaya dan usaha kami sesuai dengan bidang kami untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD Ke 111, “tutup APH. (Sp)

ADVERTISEMENT