Setelah PPP, Pasangan Hamas-Apri Kembali Raih Dukungan Golkar

Dibaca: 240 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hamas – Apri setelah mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kembali maraih dukungan dari Partai Golkar.

Dengan terus mengalir dukungan dari beberapa partai membuat pasangan incumbent Hamas-Apri dipsatikan akan kembali bertarung di di pilbub Bungo 9 Desember 2020.

Direktur pemenangan Hamas – Apri, Andas Toto mengatakan, u tuk Surat Keputusan (SK) dukungan dari Golkar sudah diberikan oleh ketua DPP Golkar, Air Langga Hartato di Jakarta.

“Berkat perjuangan keras Hamas-Apri maka Golkar memberikan dukungan ke Hamas – Apri untuk maju di Pilbup nanti. Bertambahnya dukungan partai tersebut maka sudah menjadi 4 partai pendukung untuk maju di pilbup Bungo mendatang,” katanya.

Sebut Andas Toto, empat partai tersebut yakni,  PKS, PBB, PPP dan Golkar, insya Allah partai yang lain akan menyusul. Meski sudah ada 4 partai dirinya tidak berbesar hati tetap memohon doa restu dari masyarakat Bungo untuk pasangan Hamas- Apri.

“Kami yakin, berkat doa dan dukungan dari suluruh masyarakat kabupaten Bungo maka bisa mengantarkan Hamas -Apri memimpin Bungo untuk periode kedua,” cetusnya. (jul)

ADVERTISEMENT