David Muhammad Iqbal, Resmi Jadi Calon Ketua Hipmi Bungo

Dibaca: 202 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bungo, sedang mencari masinis baru untuk meneruskan perjuangan mereka sebagai inkubator bisnis para pengusaha muda di Kabupaten Bungo.

Hari ini, Minggu 11 Juli 2020 David Muhammad Iqbal putra kelahiran Kecamatan Pelepat ini, memantapkan langkah dan resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Calon Ketua BPC HIPMI Bungo masa bakti 2020-2023.

Iqbal pengusaha muda yang bergerak dibidang konstruksi dan perkebunan ini mengatakan, menjadi calon ketua BPC HIPMI Bungo merupakan niat baik seorang kader untuk ikut berkontribusi bagi kemajuan organisasi dan juga membantu anggotanya naik kelas.

“Hari ini dengan penuh optimisme resmi mengembalikan berkas sebagai calon Ketua Umum BPC HIPMI Bungo masa bakti 2020-2023. Bila terlpilih nanti kita akan berkontribusi untuk organisasi dengan mendorong pengusaha muda di Bungo,” kata Iqbal.

Dikatakan, beberapa misi utama, yaitu bersinergi dengan pemerintah daerah agar tumbuh pengusaha-pengusaha baru untuk menciprakan lapangan pekerjaan baru di bumi langkah serentak limbai seayun.

“Tentu dengan sinergitas dengan semua pihak, maka organasasi menjadi kuat dan bisa menanungi anggota agar lebih maju dan modern. Sehingga kedepan bisa melahirkan pengusaha muda yang memiliki jaringanuas,” katanya.

Ketua Panitia Muscab IV HIPMI Bungo H. Marwan mengungkapkan dengan telah dikembalilannya berkas pendaftaran caketum oleh Iqbal maka,  jadi menjadi dua calon ikut bertarung di Muscab IV besok.

“Jadi pertarungan dua calon Caketum Hipmi yakni, Marwan Siregar dan Iqbal kita tak bisa memprediksi siapa yang lebih kuat. Masalah itu, kita lihat saja nanti,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT