BKTM Bripka Suwindra Aldi, Pemilih berdaulat Negara Kuat

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sambut penuh kegembiraan dan persaudaraan serta kondusifitas wilayah untuk mresukseskan pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2020 yang tak lama lagi akan dilaksanakan, termasuk pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Jambi akan digelar pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) merupakan ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran dan pendaftaran pemilih, petugas PPDP mengemban tugas yang sangat penting melayani hak konstitusional warga negara, demi terwujudnya pemilih berdaulat negara kuat.

Hal tersebut disampaikan oleh BKTM Bripka Suwindra Aldi Polsek Sumay pada saat menghadirii Bimtek Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), bertempat di Aula kantor Camat Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Minggu (12/07/2020).

Bimtek yang diselenggarakan oleh PPK diikuti oleh 88 Org peserta se Kecamatan Sumay ini bertujuan memberikan edukasi kepad para PPS dan PPDP serta untuk mensikronisasi data pemilih per TPS, Pemateri yang terdiri dari Fadhil, Mahyarudin, Syahroni, Ariawandeska dan Iftahlutfi Al ansori.

BKTM Bripka Suwindra Aldi lebih jauh mengatakan, Petugas PPDP dilapangan merupakan ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran dan pendaftaran pemilih, harus terapkan prosdural protokoler pencegahan Covid-19, pakai masker dan jaga jarak serta himbauan pemerintah lainnya.

“Kepada masyarakat mari kita sambut dengan penuh kegembiraan Pilgub Janbi 9 Desember 2020 dengan mensukseskan semua tahapan Pilgub, jaga persatuan dan kesatuan serta ciptakan kondusifiras wilayah atau lingkungan,” tandas BKTM Bripka Suwindra. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT