Babinsa Sertu Rex Harmodi, Bersama Warga Goro Bersihkan Lingkungan

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Hotler Panjaatan Polsek Rimbo Ilir dan Warga melakukan gotong royong (goro), bertempat di Jalan Bangka Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Jumat (12/7/2019).

Sasaran gotong royong pembersihan lingkungan pemukiman warga seperti membersihkan parit atau got saluran air, membersihkan Jalan dan membersihkan sampah yang berserakan.

Babinsa Sertu Rex Harmodi mengatakan, gotong royong jumat bersih dalam rangka untuk menciptakan lingkuangan yang Asri, bersih, Indah, nyaman dan sehat di jalur – jalur yang ada di Desa Giri Purno Rimbo Ilir.

“Mari kita bersihkan lingkungan tempat tinggal kita seperti membersihkan got saluran air, mengumpulkan sampah dan barang bekas yang bisa menampung air untuk menghindari dijadikannya sarang nyamuk. Lingkungan yang bersih wargapun akan hidup sehat, ” kata Babinsa Sertu Rex Harmodi.

Tokoh masyarakat jalan Bangka Paino menuturkan, atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa maupun Babinkamtibmas yang sudah ikut bergotong royong bersama warga untuk membersihkan lingkungan pemukiman..

“Terima kasih kepada Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas, yang selama ini sering menyambangi jalur kami untuk memonitor tentang kamtibmas,”pungkas Paino. (asa)