Nenek 50 Tahun di Bungo Tewas Didalam Drainase

Dibaca: 450 kali
Inilah Lokasi Tewasnya Hartini di Kab.Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sesesok mayat kembali mengemparkan warga RT12/RW 05, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, di dalam drainase, Kamis (12/7/2018).

Informasi yang diperoleh, bahwa mayat tersebut adalah, Hartini (50), ditemuman oleh warga sekitar pada pukul 06.30 WIB, saat warga melintas di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP. Hendi Septiadi, SH.S.IK, ketika dikonfirmasi mengatakan, benar telah ditemukan sesosok mayat wanita dalam drainase di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani.

“Mayat nenek 50 tahun tersebut ditemukan oleh seorang warga yang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hartini pada saat itu keluar ingin membuang sampah, namun setiba dilokasi dia tersungkur ke drainase,” ujar Kasat Reskrim.

Sebut Kasat, korban membuang sampah tersebut pada saat malam hari. Saat itu dia berkunjung ke rumah anaknya yang tak jauh dari lokasi kejadian, kini jenazah sudah di serahkan ke pihak keluarga.

“Sebelum dia membuang sampah pihak kerabat Almarhummah, sudah melarang, namun korban bersikeras ingin membuang sampah yang tidak jauh dari rumah anaknya, maka dengan demikian korban jatuh ke dranase dan meninggal dunia,” ujar Kasat. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*