Di Usung PKB Putra Sumay Siap Maju Pileg 2019

Dibaca: 252 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Iskandar,S,Pd putra Sumay Kabupaten Tebo usai pensiun atau purna karya dari ASN, kini Iskandar putra kelahiran Teluk Singkawang 1959 sudah mantab tekad siap maju ke pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Selayang pandang seputar pengalaman Iskandar di ASN atau PNS , pernah menjadi Guru dan Pengawas TK dan SD, Ka UPTD Pendidikan, Kasat Pol PP, Kakan Kesbangpol, BMPD dan terakhir Staf Ahli Bupati Tebo.

Iskandar, S,Pd saat dibincangi di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tebo di Jalan Pal 2 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah menuturkan, dirinya sudah pensiun sejak 1 Maret 2018. Kini dia sudah bulat tekad maju ke Pileg 2019 yang di Usung Partai PKB dari Dapil I.

Iskandar juga mengakui dirinya maju ke Pileg panggilan hati nurani ingin mengabdikan diri sebagai wakil rakyat di Parlemen.

“Kalau saya dapat amanat dari rakyat terpilih menjadi anggota DPRD, Saya bersama rakyat membangun dan memajukan Tebo dengan sektor pembangunan yang merata dan menyentuh rakyat,” kata Iskandar, Kamis (11/7/2018)

Terpisah, Sekjen DPC PKB Kabupaten Tebo Amer Muamar, SE dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan 33 kadernya sudah siap maju ke Pileg 2019 disetiap Dapil yang ada di Kabupaten Tebo.

“PKB sudah mempersiapkan 33 kader untuk menjadi Bacaleg 2019 dan tinggal mendaftarkan ke KPUD Tebo, termasuk salah satunya Bacaleg yakni Iskandar, S.Pd. target kita DPC PKB Kabupaten Tebo dapat mendudukkan Caleg terpilih di unsur pimpinan Dewan di Tebo, ” ujar Amer Muamar. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*