Bentuk Sinergitas Patroli Sabhara Polres Bungo Sambangi Makodim Bute

Dibaca: 108 kali
Patroli Sabhara Polres Bungo Sambangi Makodim 0416/Bute.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bungo tak perlu diragukan lagi, untuk menjaga stabilitas keamanan serta dalam mendukung semua program Pemerintah Daerah.

Hal itu terlihat dalam silaturrahmi jajaran Polres Bungo, ke Makodim 0416/Bute, dalam kordinasi terkait keamanan wilayah. Hal itu lah, yang akan membuat TNI-Polri tetap konsisten dan kompak dalam menjaga keamanan Kabupaten Bungo.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S melalui, Kasdim Mayor Inf Widi Purwoko, dikonfirmasi mengatakan, memang Satuan Sabhara Polres Bungo, sengaja menyambangi Makodim untuk saling berkordinasi keamanan wilayah.

Tentu dengan Patroli dialogis yang ada bisa membangun sinergitas TNI-Polri dalam hal keamanan di wilayah Bungo.

“Terima kasih kepada Satuan Sabhara yang telah menyambangi Makodim dalam rangka Patroli dialogis terkait keamanan wilayah Kabupaten Bungo yang kita cintai. Bila kamtibmas di tengah masyarakat terus terjaga maka pembangunan daerah akan berjalan lancar, “ujar Kasdim Mayor Inf Widi.

Terpisah, Kapolres Bungo, AKBP. Januario Jose Morais dikonfirmasi mengatakan, sinetgitas Polri -TNI akan terus dipupuk sebaik mungkin, karena dengan demikian Kamtibmas tengah masyarakat akan terus terjaga dengan baik.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Kabupaten Bungo, mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres. (zek)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*