Terapkan Prokes Ketat, SDN 212 Tebo Gelar Perpisahan Angkatan Ke 24

Dibaca: 228 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Di tahun ajaran 2020/2021 SDN 212 Tebo dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, diprakarsai oleh wali murid kls 6 menggelar pelepasan dan perpisahan, bertempat di SDN 212 Kabupaten Tebo, Sabtu (12/06/2021).

Ketua Panitia perpisahan SDN 212 Tebo
Nurhayati Fadilah yang juga sebagai Wali murid mengatakan, bahwa acara ini sudah menjadi tradisi dan budaya sejak dulu karena ada pertemuan pasti ada juga perpisahan hal ini dilakukan mulai berdirinya sekolah ini puluhan tahun yang silam.

“Selaku Panitia mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah serta majelis guru yang telah memberikan bimbimbingan kepada siswa – siswi selama 6 tahun, untuk perbekalan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,”ungkap Nurhayati.

Kepala SDN 212 Tebo Abu Toyib berpesan kepada siswa – siswi, supaya membekali diri dengan belajar lebih giat lagi pada jenjang sekolah tahap berikutnya.

“Semoga dengan disertai usaha dan doa kelak kalian menjadi insan yang sukses berguna bagi diri sendiri, kepada keluarga dan lingkungan masyarakat serta bangsa maupun Negara,’ujar Kepsek Abu Toyib

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Bripka Roy Situmorang juga memberikan pesan kepada para siswa-siswi untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan dan jangan pernah merasa puas dengan ilmu apa yang telah didapatkan saat ini.

” Masa depan kalian masih sangat panjang selain itu bentengi dirimu dengan iman dan taqwa, agar tidak terpengaruh oleh kenakalan remaja serta tindak pidana lainnya,”tutup Bripka Roy. (asa)

ADVERTISEMENT