Serma Suraji dan Briptu Nurohman, Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Cegah Corona

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serma Suraji Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Briptu Nurohman Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo, memberikan motivasi serta dorongan semangat kepada warga agar mengikuti Vaksinasi Covid-19 program dari pemerintah, karena Vaksin aman disuntikan kepada pasien serta dinyatakan halal oleh Ulama.

Saat ini Kabupaten Tebo masuk zona merah dengan tingkat tinggi terkait penyebaran dan penularan pandemi Covid-19, bahkan Virus ini penularannya masih terus mengancam jiwa manusia,
untuk menangkal penularan Virus Corona masyarakat selain harus menerapkan protokol kesehatan juga harus mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Motivasi tersebut disampaikan oleh Babinsa Serma Suraji dan BKTM Briptu Nurohman kepada warga pada saat mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Serma Suraji juga menuturkan bahwa pandemi Covid-19 belum lenyap dan bahkan Kabupaten Tebo meningkat statusnya dari zona oranye kini menjadi zona merah, untuk itu masyarakat harus menyadari untuk melindungi keluarga dan lingkungan masyarakat dari penularan virus berbaha ini, dengan penuh disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan anggap enteng Tebo zona merah, mari pakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang dan selalu hidup bersih,”tandas Babinsa Serma Suraji.. (asa)

ADVERTISEMENT