Pabrik Sawit PT SMS Perbaiki Jalan Utama di Rimbo Ilir

Dibaca: 491 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kerusakan jalan dari Simpang Blok E Desa Sumber Agung ke arah Blok D Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo semakin parah, kerusakan jalan utama Rimbo Ilir ini di keluhkan oleh warga sekitar dan masyarakat pengguna jalan.

Seperti dituturkan oleh Aris warga Desa Sumber Agung, bahwa masyarakat berharap pihak PT SMS bisa membantu melakukan perbaikan jalan yang rusak di Rimbo Ilir.

” Karena infrastruktur jalan yang bagus akan mempermudah arus transportasi masyarakat mengangkut barang, sekaligus juga bisa menhhemat dalam pengeluaran biaya. ” Kata warga Aris, Sabtu (12/06/2021).

Menanggapi keluhan dari masyarakat ini maka pihak PT SMS telah melakukan perbaikan jalan yang rusak, seperti yang disampaikan oleh Dedek Iskandar selaku Manager PT SMS didampingi Dika selaku Humasnya saat di konfirmasi sidakpost.id.

“Perbaikan jalan utama Rimbo Ilir dari Simpang Blok E ke Blok D kami lakukan mulai tanggal 30 Mei lalu dengan menggunakan alat berat Compact dan gleder, selain itu juga pembabatan tanaman liar yang tumbuh di pinggir jalan, kami berkontribusi dalam upaya perbaikan jalan merupakan perhatian perusahaan akan infrastruktur akses utama masyarakat,”jelas Humas Dika. (asa)

ADVERTISEMENT