Babinsa Koramil Rantau Pandan, Kawal Pembagian Dana BST

Dibaca: 91 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Koramil 416-01/Rantau Pandan, dibawah Komando Danramil Kapten Inf T Marpaung terus kawal penyaluran BST kepada warga yang berhak menerimanya sesuai data.

Seperti hari ini, Babinsa di wilayah Kecamatan Rantau Padan mengawal pembagian dana BST bersama personel Polsek Rantau Pandan, kepada warga kurang mampu atau warga yang berhak di dusun Rantau Pandan untuk tahap 2, Jumat (13/05/2020).

“Betul hari ini, babinsa kita kembali mengawasi penyaluran BST kepada warga yang berhak menerimanya dengan jumlah Rp 600 ribu. Dengan cara seperti itu dana BST bisa tersalurkan tetap sasaran kepada penerima sehingga mereka yang susah bisa terbantu saat wabah Covid19,” kata Danramil, Jumat (12/06).

Dikatakan Danramil, seperti Dusun yang ada di Rantau Pandan, tadi pagi sudah dibagikan semua kepada penerima BST sehingga masyarakat yang berhak menerima itu, sudah bisa menggunakan uang untuk kebutuhan.

“Meski demikian, masyarakat juga diajak untuk selalu menjaga kesehatan, tetap menggunakan masker bila keluar rumah atau mau kepasar. Semua cara memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 menuju new normal,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT