Kasus Pencurian Mobil L300 Di Wirotho Agung, Berhasil Diungkap Polisi

Dibaca: 973 kali
 SIDAKPOST.ID,TEBO – Bekat kerja keras Tim Opsnal dan Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang dalam ungkap kasus pencurian satu unit mobil L300 di Kelurahan Wrotho Agung terjawab sudah.

Pasalnya dari informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat, sekira pukul 22.00 WIB, satu unit mobil L300 milik Nyaman (51) warga Jalan Dewi Sartika Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang hilang dan dilaporkan ke Polsek Rimbo Bujang pada hari Senin 1 Mei 2017 bahwa mobil tersebut berada di Desa Pelayang Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, Minggu (11/6/2017) malam.

Tim Opsnal Polsek Rimbo Bujang mendapat informasi tersebut langsung menuju TKP untuk melakukan lidik kebenaran atas informasi tersebut, Diketahui bahwa pelaku dan mobil tersebut berada di Desa Pelayang Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo.

Setelah dinyatakan kebenaran informasi tersebut Tim Opsnal Polsek Rimbo Bujang yang dipimpin oleh Ipda Irvan Pane,S.Sos langsung melakukan penggrebekan.

Namun sangat disayangkan, dalam penggreban pelaku tidak berada ditempat dan selanjutnya kendaraan Roda 4 Mitsubishi L300 warna hitam, BH 9808 WI, Nosin : 4D56C-E55463, Noka : MHMLOPU399K030081 dibawa untuk diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH melalui Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Ipda Irvan Pane S.Sos kepada, Senin (12/6/2017) dini hari, membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamakan satu unit mobil L300 warna hitam dengan Nopol BH 9808 WI di Polsek Rimbo Bujang.

Barang bukti tersebut diduga hasil pencurian dengan TKP di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupten Tebo.

“Benar, Tim Opsnal Polsek Rimbo Bujang telah berhasil mengamanakan satu unit kendaraan roda 4 Misubishi L300 warna hitam, dengan nomor polisi BH 8908 WI,”Ujarnya.

Bahkan kata dia, pengungkapan ini bermula dari informasi dari masyarakat bahwa di Desa Pelayang Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo yang mana ada satu unit mobil L300 tanpa nomor polisi namun sangat identik dengan milik Nyaman warga Jalan Dewi Sartika Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang.

“Ketika kita lakukan pengerebekan pelaku tidak berada ditempat,”Singkat Kanit Reskrim Irvan Pane. (asa/zam)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*