Libur Bersama Kodim 0416/Bute, Tetap Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Lebaran

Dibaca: 418 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/Bute gelar apel kesiapsiagaan pengamanan lebaran idul fitri 1442 H. Meski libur bersama lebaran idul fitri Kodim 0416/ Bute melaksanakan tugas pengamanan baik di posyan, pospam dan masing-masing Koramil di wilayah teritorial Kodim 0416/Bungo Tebo.

Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan personil dalam mendukung Polri, serta menjalin sinegritas TNI-POLRI dan Pemerintah kabupaten agar kegiatan operasi ketupat tahun 2021 dapat berjalan aman dan lancar.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, selama hari raya idul fitri semua prajurit Kodim ikut dalam mengamankan posyan dan pospam bersama stake holder yang ada. Meski sudah libur lebaran, namun semua prajurit tetap menjalankan tugas pengamanan.

“Semua prajurit selama lebaran tak ada yang cuti semua ikut mengamankan lebaran idul fitri 1442 H sampai tanggal 17 Mei 2021. Dalam bertugas prajurit Kodim sudah ditempatkan di sertiap Pos yang ada di wilayah Kabupaten Bungo bersama stake holder yang ada,”ucap Letkol Inf Arianto.

Dikatakan, dalam menjalankan tugas Dandim tak lupa mengingatkan agar semua prajurit memakai masker dan menjaga kesehatan. Hal itu supaya dalam bertugas terhindar dari penyebaran Covid -19 dan tetap mematuhi prokes Covid-19.

“Dalam bertugas semua prajurit jaga kesehatan, tetap patuhi prokes. Tetap jaga sinergitas antara Polri dan Pemkab, sehingga tugas yang diemban bisa sukses sesuai rencana. Selamat bertugas dan atas nama pribadi dan keluarga selamat hari raya idul fitri 1442 Hijriah. (zek)

ADVERTISEMENT