Corona Masih Bertahan, Sertu Daryono dan BKTM Dadan Sosialisasi Prokes

Dibaca: 302 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO, Tiga Pilar di Desa yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa atau Lurah selalu bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah di pedesaan maupun kelurahan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serto Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir dan Kades Suranto menggelar Sosialisasi prokes, bertempat di Pasar Kalangan Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Daryono mengatakan, bahwa sinergitas Tiga Pilar di Giririwinangun cukup bagus, seperti yang dilakukan sosialisasi prokes di Pasar Kalangan Giriwinangun ini dan program lainnya.

” Kepada masyarakat janganlah cuek dan menganggap enteng Virus Corona, pakailah masker diluar rumah, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang serta biasakan hidup bersih dan sehat. ” Harap Babinsa Sertu Daryono, Rabu (12/05/2021).

Hal senada disampaikan BKTM Aipda Dadan Juanda, sesuai fakta pandemi Covid-19 belum lenyap dan masih mengancam manusia penularannya, untuk itu pencegahannya masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan.

” Mari ikuti himbauan pemerintah dalam pola hidup dirumah maupun lingkungan masyarakat, mengikuti petunjuk pencegahan Virus Corona yang ada di Desa,” tutup BKTM Aipda Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT