8 Rumah Warga Rusak Diterpa Angin, Bupati Bungo Beri Bantuan

Dibaca: 136 kali
Bupati Bungo H Mashuri Beri Bantuan Kepada Warga Yang Rumahnya Rusak Diterpa Angin Kencang

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, dan Wabup Syafrudin Dwi Aprianto mendatangi sekaligus memberi bantuan kepada warga yang rumahnya terkena angin kencang, di Dusun Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan pada Selasa (12/05/2020).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Sekda Bungo, Mursidi, Kepala OPD, Danramil 01/Rantau Pandan, Kapolsek, tokoh agama, adat dan warga yang rumahnya terkena angin kencang.

Bupati Bungo H Mashuri mengatakan pemerintah Kabupaten Bungo, sengaja membagikan bantuan kepada warga yang rumahnya yang rusak akibat angin kencang.

Untuk bantuan ada uang Rp 1 juta per warga. Ada juga tikar dan bantuan sembako. Karena ada 8 rumah dan tiga ruko yang terkena angin kencang diberi bantuan.

“Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi warga kita yang rumahnya rusak akibat diterpa angin pada Minggu (10/05) kemarin. Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo, ikut prihatin atas musibah ini,” kata Mashuri.

Selain itu, Mashuri juga tak bosan – bosan untuk mengingatkan warga sekitar, menjaga kesehatan dengan mengikuti himbauan pemerintah terkait pencegahan wabah Covid-19. Seperti warta harus menggunakan masker bila keluar rumah dan juga cuci tangan dengan sabun menggunakan air.

“Dengan cara seperti itu, secara bersama -sama kira sudah ukut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Semoga wabag ini cepat berlalu, dan kita bisa hidup normal seperti biasa,” ucap Msshuri. (adv/zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT