Diduga Hilang Dibawa Mahluk Gaib, Tim SAR dan Paranormal Dikerahkan Mencari Ibu Asma

Dibaca: 2.908 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Memasuki hari ketiga prosesi pencarian ibu Asma (55) warga Desa Aurcino Kecamatan VII koto Kabupaten Tebo yang hilang diduga dibawa mahluk Gaib, yang hingga kini belum juga kunjung ditemukan oleh keluarga dan dibantu masyarakat sekitar.

Namun akhirnya Badan Penaggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Tebo, turun ikut dalam pencarian ibu Asma yang hilang.

BACA JUGA : Heboh, Dibawa Mahluk Halus Gaib Warga Desa Aur Cino Hilang

Pernyataan ini disampaikan oleh Antoni Faksi Kabid BPBD Kabupaten Tebo saat di konfirmasi sidakpost.id, pada Minggu (12/5/2019), bahwa Timnya ikut mencari warga Desa Aur Cino yang hilang pada Jum’at pagi kemarin.

“Benar Tim BPBD Tebo hari ini ikut mencari dimana keberadaan ibu Asma yang hilang konon diduga dibawa mahluk gaib atau abstral, ‘kata Kabid Antoni Faksi, penyisiran dari area perkebunan yang ada di desa Aur Cino. “terang Kabid Antoni Faksi.

Sementara itu, Kadus Talang Sisip Mahpup dikonfirmasi, membenarkan bahwa Tim SAR dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat ikut dakam proses pencarian ibu Asma yang sudah tiga hari raib belum diketemukan.

“Sampai hari ketiga ini proses pencarian terus berlangsung tapi ibu Asma belum juga kunjung diketemukan. Berbagai upaya sudah dilakukan oleh pihak kelurga dibantu masyarakat dan paranormal, hingga dilaksanakan tradisi nabuh kenung adat pencarian orang hilang Desa Surcino,” kata Mapup. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT