Acara Perpisahan Siswa SDN 194/VIII Rimbo Bujang Dipenuhi Isak Tangis

Dibaca: 676 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Acara perpisahan siswa-siswi Kelas VI, SDN 194/VIII, Kekurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, berlangsung haru, bahkan tak sedikit dari siswa maupun orang tua bercucuran air mata.

Hadir pada pelepasan siswa SDN 194/VIII kali ini, anggota DPRD Tebo Suwarno, Korwilcam Dikbud Rimbo Bujang Sawit,S,Pd, Kepsek, Komite, Dewan guru, Wali Slsiswa serta undangan lainnya.

Kepsek SDN 194/VIII Wirotho Agung Doto,S,Pd dalam sambutannya mengatakan, setelah Kelas VI SDN ini Usai mengikuti UN dan tinggal menunggu pengumuman kelulusan UN. Maka sudah selesai para Siswa menempuh pendidikan dasar selama 6 tahun, dan hari ini para Siswa dilepas diserahkan kepada para Orang tuanya.

“Hari ini siswa Kelas VI kita serahkan kepada para Orang tuanya, Atas nama pendidik atau guru mohon maaf bila selama ini ada khilaf dalam mendidik para siswa. Kepada para siswa yang lulus UN, kita berharap dapat menempuh kejenjang pendidikan di SMP sederajat, ” ujar Kepsek Doto.

Sementara, Ketua Komite Zakaria mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Panitia atas terselenggaranya acara pelepasan Siswa SDN 194/VIII Wirotho Agung, sekaligus mewakili orang tua siswa mengucapkan terima kasih kepada para guru, yang telah mendidik para siswa selama 6 tahun dengan penuh kesabaran baik suka maupun duka.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang sudah mendidik anak kami, sehingga bisa membaca dan menulis hingga mendapatkan ilmu pengetahuan. Wahai Bapak Ibu guru, jasamu tidak pernah terlupakan sampai di akhir zaman, ” ungkapnya.

Terpisah, Amir Said Ketua Panitia penyelenggara pelepasan siswa dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang mendukung dan mensukseskan acara pelepasan siswa SDN 194/VIII Wirotho Agung.

“Terima kasih kepada orang tua siswa, serta dewan guru dan yang lainnya. Karena sudah mendukung gelar pelepasan siswa ini hingga acara berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT