Saat Jumling Polisi Ingatkan Warga Bahaya Paham Radikalisme

Dibaca: 375 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polsek Rimbo Bujang kembali gelar Jumat Keliling (Jumling) dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Ngadiman, bertempat di Masjid Nurul Islam Jalan10 Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jum’at (12/5/2017).

Kegiatan rutinitas yang dilakukan Kanit Binmas, usai Sholat Jum’at memberikan sosialisasi tentang Radikalisme, dan himbauan kepada jemaah Sholat Jum’at, Khususnya dan umum kepada masyarakat Rimbo Bujang untuk menjaga Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga, bahwa saat ini, TNI-Polri kian mendapat dukungan dari semua kalangan masyarakat, terkait mempertahankan Pancasila sebagai Idiologi Negara.

Maka dari itu, kata Kanit Binmas bentuk dukungan masyarkat sangatlah kita butuhkan terutama dari warga masyarakat Rimbo Bujang, untuk Mari bersama-sama mempertahankan NKRI.

“Mari kita jaga Kebhinekaan Tunggal Ika serta mempertahankan NKRI. Apapun bentuk yang ingin merusak persatuan dan kesatuan NKRI, kita wajib kita melawannya terlebih terhadap paham Radikalisme. Sedikit saja melihat ada indikasi penyebaran paham radikalisme segera laporkan,”Tutur Kanit Binmas Aiptu Ngadiman.

Bahkan kata dia, yang tak kalah pentingnya informasi ini disampikan kepada masyarakat bahwa saat ini Polres Tebo sedang melaksakan Operasi Patuh yang dimulai dari tanggal 09 hingga 22 Mei 2017 mendatang.

“Operasi Patuh 2017 dirharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalu-lintas, dengan disiplin dan tertib berlalulitas cerminan diri kita sendiri,” Imbuh Kanit Binmas. (asa/zam)

ADVERTISEMENT