Prajurit Kodim 0416/Bute Dan Jajaran Polres Bungo Kembali Gelar Olahraga Bersama

Dibaca: 657 kali
Dandim 0416/Bute Letkol Edi Budiman, bersma Jaran Polres Bungo Olah Raga Besama.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Keharmonisan TNI-Polri di Kabupaten Bungo kembali terlihat mesra. Pasalnya setelah pihak Polres Bungo mengundang pihak Kodim 0416/Bute untuk berolahraga bersama. Kali ini, giliran Kodim 0416/Bute mengundang Jajaran Polres Bungo, untuk olah raga bersama, Jum’at (12/5/2017).

Tampak personil TNI-Polri terlihat semangat melalukan senam aerobik bersama, dan dilanjutkan dengan hiburan di halaman Makodim dan sarapan pagi bersama.

Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Edi Budiman, S.IP mengatakan, hari ini kita sengaja mengindang pihak Kepolisian Polres Bungo, untuk berolah raga secara bersama. Olahraga bersma ini, untum meningkatkan sinergitas dan soliditas abtarabTNI-Polri di Kabupaten Bungo.

“Kita berharap kegiatan semacam ini, bisa dilaksanakan setiap minggu. Apabila TNI-Polri sudah harmonis seperti ini maka, bisa menjalankan tugas negara secara bersama-sama,”Kata Dandim.

Hal ini tentu kata Dandim, membawa dampak yang sangat baik, terhadap menjaga stabilitas kemanan yang ada di Kabupaten Bungo. Sehingga kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat sangat dirasakan keberadaannya.

“Semogga silaturrahmi dan kebersamaan semacam ini terus kita lakukan dan kita pupuk dari masa kemasa. Sehingga bersama masyarakat tetap solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”pungkasnya.(zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT