Bupati dan Wabup Tebo Safari Ramadhan di Sungai Abang VII Koto

Dibaca: 159 kali
Bupati dan Wabup Tebo Safari Ramadhan di VII Koto/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Kabupaten Tebo, melaksanakan safari ramadhan di Desa Sungai Abang, VII Koto, di hari pertama minggu kedua puasa. Rombongan safari ramadhan tarawih di Masjid Islamic Center Amirin Mukminin VII Koto, Senin (11/04/2022) malam.

Camat VII Koto Samsir mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan, yang telah menyempatkan diri untuk berpartisipasi dalam kegiatan Safari Ramadhan di VII Koto.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut Camat Samsir menghimbau kepada seluruh masyarakat VII Koto, memanfaatkan masjid, yang telah dibangunkan oleh pemerintah sebagai wujud dari salah satu program Bupati Sukandar dan Wabup Syahlan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kecamatan menghimbau kepada masyarakat, untuk mengisi dan memakmurkan masjid yang sudah dibuatkan untuk masyarakat,”katanya.

Sementara Wabup Syahlan mengatakan pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini, dibuat berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini Safari Ramadhan hanya terdiri dari satu tim yang dipimpin langsung bapak Bupati Sukandar dan dirinya.

“Karena diakhir masa jabatannya beliau ingin merasakan beribadah bersama di Masjid Islamic Center yang telah dibangun di setiap kecamatan,”katanya.

Dikatakan, diujung masa jabatannya ini bersama bupati Sukandar beliau titip Masjid Islamic Center, diberdayakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat.

” Saya mengapresiasi himbauan pak camat, sayapun ingin menitipkan kepada imam, ustadz dan tokoh masyarakat agar masjid ini dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Wabup.

Wabup juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat VII Koto, serta kepercayaan yang diberikan dalam memimpin, banyak yang sudah dikerjakan namun juga ada juga yang belum terealisasi.

“Atas nama pribadi dengan pak Bupati ingin berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama kami memimpin, maaf apabila ada yang belum terealisasi namun selama kami menjabat kami selalu bekerja untuk memberikan yang terbaik. Saya harapkan kedepannya meskipun sudah tidak menjabat lagi tali silaturahmi tetap terjaga,”tutupnya. (adl)

ADVERTISEMENT