Jelang Puasa, Sertu Ijapriadi Gelar Komsos

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinda Sertu Ijapriadi dari Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Kodim Bute terus mengimbau warga agar mematuhi prokes covid-19 jelang masuknya bulan puasa 1442 H.

Sasaran komsos Sertu Ijapriadi kali ini, Desa Embancang Gedang, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Bungo. Sertu Ijapriadi sengaja turun ke desa untuk menyambangi warga yang sedang beristirahat.

“Komsos kali ini, sengan langsung mendatangi warga agar mereka benar-benar patuh terhadap prokes covid-19. Sama sama kita ketahui bahwa wabah corona belum berakhir. Oleh karena itu tak henti-hentinya kita ingatkan agar selalu memakai masker bila keluar rumah,”katanya.

Dikatakan, mari sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Karena bila semua himbauan diabaikan maka akan berakibat fatal bagi kesehatan. Terutama kebersihan area sekitar rumah dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

“Yuk kitanjaga kesehatan kita agar kita terhindar dari wabah corona. Karena sebentar lagi masuk bulan puasa mari jaga kesehatan kita semua dan kita akan tenang beribadah dalam bulan puasa,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT