Bangunkan Makan Sahur, BabinsaTeguh Ajak Warga Aktifkan Ronda Malam

Dibaca: 188 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/ Bungo Tebo menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan Pemdes, BPD dan para Kadus,
bertempat di Kantor Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Koptu Teguh Nugroho mengatakan, untuk mengantisipasi secara dini dan menangkal adanya aksi kejahatan seperti pencurian dimalam hari yaitu dengan cara mengaktifkan Pos Kamling Ronda malam disetiap jalur yabg ada di Sidorukun.

”Mari kita aktifkan Pos Kamling dan Ronda malam disetiap jalur untuk menjaga kamtibmas, terlebih pada bulan Ramadhan petugas Ronda malam juga busa membangunkan warga yang akan makan sahur melaksanakan ibadah puasa,” kata  Koptu Teguh Nugroho, Senin (12/04/2021).

Sementara Ketua BPD Desa Sidorukun Rasimin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah melakukan koordinasi, terkait pengaktifan Pos Kamling Ronda malam.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang menghimbau warga untuk mengaktifkan Poskamling Ronda malam, terlebih untuk menjaga kamtibmas di bulan puasa,” ungkap Rasimin. (asa)

ADVERTISEMENT