Lewat TMMD, Begini Penampakan Jalan Sungai Binjai Menuju Air Gemuruh

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Begini penampakan jalan baru di Kulurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. setelah dikerjakan oleh satgas TMMD reguler 107 Kodim 0416/Bute, Munggu (12/04).

“Kami atas nama masyarakat sangat senang dan bangga karena berkat kerja keras TNI kini jalan di Kelurahan kami sudah mulus dan membawa hasil tani, baik karet atau pun sawit,”ujar Jhon seorang warga sekitar, Minggu (13/04).

Sebelumnya, memang tidak terpikir kalau jalan jadinya seperti ini. Banyangkan saja, dari jalan yang kecil dan berlumpur sekarang sudah mulus.
Kalau lah bukan karena program TMMD ini maka tidak akan maju seperti sekarang.

“Kerja TNI sungguh luar biasa, karena dubawah Komando Letkol Inf Widi Rahman semua satgas bekerja siang dan malam agar semua sasaran itu cepat selesai. Karena hasi selasa besok program TMMD akan berakhir,” tutupnya.

Terpisah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Sungai Binjai dan Air Gemuruh yang telah merelakan tanah miliknya sebagai akses jalan untuk kepentingan umum.

“Program ini membantu pemerintan dalam hal memajukan ekonomi masyarakat. Dengan sarana jalan yamg memadai maka masyarakat menjadi mudah untuk membawa hasil pertanian dan juga sebagai jalur pintas lebih dekat,” katanya. (zek)