Polisi Kawal Penyaluran Beras Sejahtera Agar Tepat Sasaran

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir, mengawal penyaluran atau pendistribusian beras sejahtera (Rastra) yang diperuntukkan warga yang berhak menerima bantuan sosial, bertempat di Kantor Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (12/4/2019).

Pendisdtribusian Rastra untuk bulan Maret dan bulan April 2019 Desa Rantau Kembang sebanyak 92 karung , per karungnya dengan berat 10 kg. Rastra ini dipastikan tersalur kepada warga yang berhak menerimanya.

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda mengatakan, dipastikan Rastra di Desa Rantau Kembang tersalurkan dengan lancar dan tepat sasaran ke warga yang berhak menerimanya.

“Kita selalu mengingatkan kepada petugas pembagi Rastra, agar jangan main mata atau salah penyaluran yang dapat meresahkan dan merugikan warga yang berhak menerimanya,”tegas Aipda Dadan Juanda.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Dadan mengingatkan kepada warga agar jangan lupa 17 April 2019 mendatangi TPS untuk mencoblos pilihannya sesuai hati nurani luber dan demokratis.

“Jangan golput, gunakan hak pilih di TPS untuk memilih anggita legislatif serta Capres dan Cawapres periode 2019 – 2024. Jaga keamanan lingkungan, perkokoh persatuan san kesatuan bangsa ,”  pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*