Jajaran Koramil 416-04/Pulau Temiang Hadiri Sosialisasi Tata Cara Penghitungan Suara Kepada KPPS Desa

Dibaca: 122 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang, Sertu Ahmadi bersama Pelda Ariandi, menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahap awal mengenai Tata Cara Penghitungan Suara kepada KPPS Desa, di SMAN 18 Tebo Ulu, Jumat (12/4/2019).

Acara sosialisasi penghitungan yang digelar juga dihadiri oleh, KPU Provinsi Jambi, ibu Ahdiyenti dan KPU Tebo, bapak M.Yasid, yang diikuti oleh 100 anggota KPPS Desa Pulau Temiang, Pulau Panjang, dan Pulau Jelmu.

“Tadi semua anggota KPPS Desa mengikuti tata cara penghitungan suara dari KPU Provinsi Jambi dan KPU Tebo. Sosialisasi yang digelar tak lain untuk menambah pengetahuan bagi KPPS Desa,” kata Babinsa Sertu Ahmdi.

Hal senada juga disampaikan oleh, Pelda Ariandi bahwa, jajaran Koramil 04/PulaubTemiang terus menitoring kegiatan terkait kesiapan pileg dan pilpres yang tinggal menhitung hari. Disela acara tadi semua KPPS Desa juga diajak untuk benar -benar menjalankan tugas sesuai tupoksi yang ada.

“Intinya, kami jajaran Koramil akan menjaga dan mengawal agar proses pemilu 17 April nanti bisa berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan apapun. Karena pemilu adalah tanggung jawab kita semua, oleh karena itu yuk kita sukseskan, agar pemiku lancara dan aman,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT