Diterpa Angin Kencang Saat di Jembatan Gantung Warga Bungo Hilang di Sungai

Dibaca: 1.936 kali
Warga Bungo, Jatuh Dari Jembatan Gantung Usai Diterpa Angin Kencang

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Dusun Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo – Jambi, bernama Zahra Binti Yahya (45), jatuh ke Sungai Bantang Tebo. Ia terjatuh saat melintasi jembatan gantung di dusun setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, ketika Sarah melintasi jembatan gantung sekira pukul 16.15 Wib, tiba-tiba angin kencang menerpa jembatan, sehingga jembatan itu terombang ambing karena angin. Korban yang berada di jembatan akhirnya jatuh ke sungai.

Warga Masih Berusaha Mencari Korban Hingga Malam Ini.

“Tadi sore, korban sedang melintasi Jembatan gantung, Ia kabarnya baru pulang dari ladangnya, tiba-tiba angin kencang menerpa semua bagian jembatan, sehingga jembatan terombang ambing akhirnya korban jatuh ke sungai ,” kata Erpuadan, Rio (kades-red) Dusun Teluk Pandak.

Sebut Epuardan, hingga kini proses pencarian Zahra yang jatuh ke sungai batang tebo, masih terus dilakukan oleh warga, dengan menggunakan perahu ketek.

“Kalau keterangan dari BPBD Bungo tadi, pencarian katanya dihentikan karena hari sudah larut malam mengingat cuaca juga. Namun meski BPBD menghentikan pencarian warga kami tetap berusaha mencari korban,”kata Rio Epuardan.

Terpisah, salah satu warga bernama Dayat juga mengatakan, saat kejadian dirinya juga melewati jembatan gantung itu. Tiba-tiba angin kencang datang membuat dirinya panik berusaha untuk menyelamatkan diri agar tidak jatuh ke sungai.

“Pada saat jembatan terombang ambing, saya berusaha menyelamatkan diri agar tidak jatuh ke sungai. Namun, motor yang saya kendarai dan satu mesin rumput jatuh ke sungai,”ungkapnya. (jul)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT