Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Ikuti Olahraga Sepeda Santai

Dibaca: 82 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Koramil 416-03/ Sungai Bengkal, ikuti kegiatan Sepeda Santai di Makodim. pada hari Jumat (12/04/2019) pada pukul 07.30 Wib.

Kegiatan Sepada Santai dilaksanakan dengan Star dari Markas Kodim 0416/ Bute dan finish ditempat yang sama di lapangan Kodim 0416/Bute, menempuh jarak sekitar 20 Km.

Route bersepeda yang dilaksanakan diantaranya dari Makodim 0416/Bute kearah Polres Bungo, Rumdis Bupati Bungo belok kanan Kantor Samsat kekiri Masjid Agung, Simpang PU lanjut RSUD Hanfie Bungo, kanan ke arah Telkom dan kembali ke Makodim melalui kantor KPU Bungo.

Sepeda santai diikuti oleh Kepala Staf Kodim 0416/Bute Mayor Inf Widi Purwoko, SE. Para Perwira Staf, Para Danramil dan anggota Jajaran Kodim 0416/Bungo Tebo dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman, sesampai di garis finis diadakan pengecekan dan pelemasan selanjutnya istirahat dan dilanjutkan kegiatan staf.

Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim 0416/Bute menyampaikan bahwa sepeda santai yang dilaksanakan tadi disamping dalam rangka olahraga juga untuk menyehatkan badan dan juga sebagai refreshing karena kepadatan kegiatan dinas kita akhir-akhir ini.

“Selain menyehatkan badan, gait sepeda santai juga untuk menjaga silaturrahmi dengan jajaran Kodim. Tentu, kegiatan seperti ini, akan terus dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat pagi. Disamping itu, faktor keselamatan dalam bersepeda perlu juga diperhatikan, Alhamdulillah tadi berjalan lancar,” kata Kasdim. (red)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT