Babinsa Sertu Misnadi, Ingatkan Netralitas Penyelenggara Pemilu 2019

Dibaca: 189 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, mengingatkan kepada penyelenggara Pemilu agar tetap menjaga independensi dan netralitas dalam Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019.

Penyelenggara Pemilu diantaranya seperti panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) maupun Panitia Pemungutan Suara (PPS) harus profesional dan tetap netral dalam menjalankan tugasnya pada Pemilu 2019.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Sertu Misnadi, pada saat menyambangi Rumah Ketua PPS Desa Sumber Agung Sutardi di Jalan Karet Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Jumat (12/4/2019).

Dikatakannya, kepada petugas PPS Desa Sumber Agung Rimbo Ilir agar tetap menjaga dan membangun sinergitas lintas sektoral, mempererat tali persaudaraan, menjalin kerjasama dalam menjaga situasi keamanan serta mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Kepada warga yang mempunyai hak pilih agar mendatangi TPS pada 17 April 2019 untuk memberikan hak Suaranya dengan luber, jaga persatuan kesatuan dan ciptakan suasana damai sejuk aman penuh persaudaraan, ” tutur Babinsa Sertu Misnadi.

Ketua PPS Desa Sumber Agung Sutardi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa 416 – 07/Rimbo Bujang yang eksis melakukan koordinasi dalam rangka untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Sertu Mianadi yang sudah menyambangi dan mlakukan koordinasi dengan kami, kita terus membangun sinergitas kepada lintas sektoral demi suksesnya Pemilu 2019,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT