Babinsa Koramil 06/Muara Bungo, Sertu Japril Hadiri Musyawarah Terkait Keamanan Pemilu

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Tirta Mulya, Kecamatan Pelepat, Koramil 416-06/Muara Bungo, Kodim 0416/Bute, Sertu Japril melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terkait, keamanan jelang dan pada saat pelaksanaan pemilu 17 April 2019 mendatang, Jumat (12/4/2019).

“Hari ini, kami sengaja bersmusyawarah dengan masyarakat, agar mewaspadai segala tindakan jelang pileg dan pilpres 17 April nanti. Dengan musyawarah ini, diaharapkan pemilu 17 April nanti bisa sukses dan kondusif,” kata Sertu Japril.

Dikatakannya, selain menjaga situasi jelang pileg dan pilpres, masyarakat harus lebih peduli pada lingkungan sekitar rumah masing-masing, karena bila lingkungan bersih maka penyakit akan jauh. Serta menghidupkan setiap Pos Kamling di masing-masing RT dan Kampung.

“Sedapat mungkin, semua sampah yang bisa menampung air harus dibuang dan sampah lain juga harus dibersihkan. Seperti kantong plastik, karena bila dibiarkan hal itu bisa menyebabkan bersarangnya nyamuk,” ucapnya.

Hadir dalam musyawarah tersebut, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua perangkat dusun, BPD, kepala Kampung dan undangan lainnya. Acara berjalan aman dan lancar. (zek)

ADVERTISEMENT