Mobil ALS Nyalip Hantam Mobil Truk Ayam, Tiga Tewas

Dibaca: 1.312 kali
Laka Maut 3 Tewas

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan kembali terjadi kali ini, Bus ALS dan Truk PS pengangkut ayam, di Jalan Lintas Sumatera KM 11. Tepatnya di dekat Rumah Makan Laskar, Dusun Sarana Jaya, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (12/4).

Kejadian berawal, saat mobil ALS melaju kencang dari arah padang menuju bungo saat mobil ALS nyalip, saat bersamaan datang mobil Truk PS pengankut Ayam dari Bungo menju padang, tabrakan tak bisa dielakkan.

“Untuk korban kalau tidak salah lihat tadi, berjumlah 3 orang meninggal dunia sedangkan, untuk korban luka-luka juga banyak, tapi belum tahu berapa jumlah secara keseluruhan, ” ujar Rio Sarana Jaya, M.Yusuf, Kamis (12/4/2018).

Sementara, Kasat Lantas Polres Bungo, AKP. Dhery F saat dikonfirmasi dia mengatakan, kejadian berawal saat mobil ALS datang dari arah padang menuju Bungo, setiba di TKP, mobil ALS nyalip saat bersamaan datang mobil Truk bermuatan ayam.

“Karena Als nyalip dalam kondisi kencang maka tumburan rak terelakan, akibatnya, kernek Bus ALS meninggal dunia, sedangkan sopir Bus ALS melarikan diri. Sedangkan sopir truk ayam bersama kerneknya meninggal dunia, “ujar Kasat Lantas.

Sebut Kasat, kini kedua kendaraan yang kecelakaan, sudah diamankan di Sat Lantas Polres Bungo. Untuk korban luka berat dan luka ringan belum bisa dijelaskan secara pasti berapa jumlah yang kena luka ringan dan luka parah.

“Kini semua korban luka, sudah di rawat di RSUD H Hanafie Muara Bungo, sedangankan mobil masih diamankan untuk proses lebih lanjut, ” tukas AKP. Dhery F. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*