Lagi Polsek Maro Sebo Ulu Gelar Razia Vaksin

Dibaca: 222 kali
Polsek Maro Sebo Ulu, Gelar Razia Vaksin kepada pengguna jalan/Foto : sidakpost.id (Agus)

SIDAKPOST.ID, BATANGHARI – Jajara. Polsek Maro Sebo Ulu, kembali mengelar razia vaksin kepada pengguna jalan di jalan lintas menuju Jambi, Jumat (11/03).

Razia vaksin ini dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu Parlindungan Sagala dan suruh personil Polsek. Razia bertujuan untuk mengecek warga yang belum ikut vaksinasi.

“Razia ini bukan hanya dari Polsek akan tetapi diikuti oleh pihak Puskesmas dan Kelurahan. Dalam razia kemarin masih ada juga pengguna jalan yang terjaring ,”ujar Kapolsek, Sabtu (12/3/2022).

Dikatakan, bagi yang belum vaksin dan sudah vaksin kedua dengan masa enam bulan maka, sudah bisa divaksin booster yang telah disediakan dengan tim nakes.

“Selain vaksin booster yang disediakan kita juga menyiapkan sarapan bagi yang mau ikut vaksin booster. Semua itu agar saat divaksin perut tidak boleh kosong,” katanya.

Dijelaskan, dalam razia yang digelar itu ada 120 warga yang terjaring dan juga ada yang belum vaksin kedua. Setelah itu mereka langsung di cek kesehatan oleh tim nakes. Bila lolos screening maka ikut suntik vaksin.

“Razia vaksin ini bertujuan untuk tubuh agar lebih kuat dari serangan virus yang hingga kini belum hilang. Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk patuhi prokes covid-19,”cetusnya. (agus)

ADVERTISEMENT