Resmi AHY, Lantik Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Dibaca: 394 kali
H Mashuri Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi/Foto : sidakpost.id (Ratna)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ketua Umum Partai Demokrat, H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu.

Pelantikan digelar di Ratu Convention Center (RCC), Sabtu (12/03/2022) secara virtual. Prosesi pelantikan ketua DPD Demokrat provinsi Jambi, H Mashuri ketua Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolon.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Gubernur Jambi, diwakili Sekda Provinsi H. Sudirman, Danrem 042/Gapu Brigjen Supriono, Kapolda Jambi diwakili oleh Dir Samapta, semua pengurus demokrat Jambi dan Bengkulu dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Janji dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono serta Sekertaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya secara virtual.

Ketua panitia pelaksana, H.E. Herman  Khaeron dalam sambutan mengatakan, terima kasih kepada semua pengurus yang telah bekerja sehingga pelantikan pada hari ini berjalan sukses.

“Dasar pelaksanaan kegiatan pada hari ini adalah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai. Selamat pengurus dan ketua DPD Demokrat Jambi serta DPD Demokrat Provinsi Bengkulu dan terima kasih kepada tamu undangan, “ujarnya.

Sementara itu, Ketum Demokrat AHY, mengucapkan selamat kepada semua pengurus DPD Partai Demokrat Jambi dan Bengkulu. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik untuk meraih kemenangan kedepan.

“Hari ini menjadi momentum penting, untuk kita meningkatkan diri, kinerja untuk meraih kemenangan pemilu yang akan mendatang,”katanya.

Lanjut AHY, di pundak kalian harapan besar, bersama rakyat menghadirkan solusi terbaik untuk rakyat.

Apresiasi sangat besar dari saya, untuk pelantikan hari ini dan bersama kita raih kemenangan pemilu kedepan dan kita akan terus berpihak kepada rakyat. (adv/rat)

ADVERTISEMENT