Tangkal Pencurian, Babinsa Sukarman & BKTM Ajak Warga Aktifkan Pos Kamling

Dibaca: 285 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sinergitas TNI- Polri dalam menjaga dan mengamankan Kedaulatan NKRI, tak perlu diragukan lagi. Seperti dilakukan Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka Suyatno Polsek Rimbo Ulu.

Sinergitas dan kekompakan Babinsa Serka Sukarman dengan BKTM Bripka Suyatno selalu bersama dalam bertugas anjangsana kepada warga maupun pada saat gelar koordinasi dengan Penerintah Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Sukarman mengajak perangkat Desa untuk meneruskannya ke Kadus dan Ketua RT, agar masyarakat terus meningkatkan keaktifan Pos Kamling dan Ronda malam disetiap jalur di Desa Sumbersari, Kamis (12/03/2020).

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada atau Pilgub Jambi pada September 2020 mendatang, mari kita ciptakan kondusifitas wilayah dengan mengaktifkan Pos Kamling Ronda Malam disetiap jalur di Desa, ” kata Serka Sukarman.

BKTM Bripka Suyatno pada kesempatan itu menyampaikan harkamtibmas dan pencegahan penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja serta berita hoax di medsos.

“Terkait keperihatinan maraknya penyalahgunaan narkoba merambah di Kabupaten Tebo dan terbukti Sat Narkoba Polres Tebo sering menangkap pelaku narkoba, hindari penyebaran berita hoax di medsos karena dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas BKTM Bripka Suyatno. (asa)

ADVERTISEMENT