Satpol PP Tebo Kembali Tertibkan Anak Punk

Dibaca: 701 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo, kembali menertibkan anak punk yang sering mangkal di terminal Kelurahan Worotho Agung dan Pasar Sarinah, Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (12/03/2020).

Penertiban anak punk ini berkar laporan warga sekitar terminal dan pasar Sarinah. Karena anak punk ini kerap kali tidur di tempat – tempat umum.

Kasat Pol PP Kabupaten Tebo, Taufik Khaldy mengatakan, membenarkan bahwa sejumlah anak punk diamankan oleh petugas di Rimbo Bujang. Karena keberadaan anak punk sangat meresahkan warga sekitar.

“Anggota kita berhasil mengamankan 4 orang ank punk diantaranya ada satu orang wanita. Ketika ditanya mereka bilang dari Sumbar dan mereka berpindah – pindah dari daerah ke daerah lain,” kata Kasat.

Dikatakan, sejumlah anak punk yang diamankan langsung dibawa ke pos pantau di Kecamatan Rimbo Bujang. Saat diamankan mereka sedang berkeliran di wilayah Rimbo Bujang. Penertiban ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan.

“Kedepan kita berharap tak ada lagi anak punk yang berkeliaran di tempat-tempat umum di Kecamatan Rimbo Bujang,” tukasnya. (cr1)

ADVERTISEMENT