Peduli, Dollet Salurkan Sembako Kepada Warga Mangun Jayo

SIDAK POST.ID, BUNGO – Abdullah S yang akrab disapa (Dollet) menyalurkan sedikit rezekinya dengan membagikan 6 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Sasarannya berbagi sembako yaitu di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jum’at (11/02/2022) kemarin.

Abdullah S mengatakan, bantuan berupa sembako untuk .masyarakat hanya ingin berbagi dengan warga sekitar. Karena Mangun Jayo tanah kelahiran jadi sudah sepatutnya membantu sesama.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Media Sidakpost.id, Santuni Puluhan Anak Yatim

“Sekarang kondisi masih pandemi jadi saya ingin berbagi saja kepada warga di tanah kelahiran sayo. Memang tidak seberapa tapi setidaknya meringankan beban warga yang membutuhkan,”kata Dollet seorang toke karet sukses.

Dollet juga menyebutkan, pembagian ini memang tidak banyak tapi setidaknya ia telah berusaha menyisihkan rezeki bagi warga yang benar-benar membutuhkan disaat ekonomi merosot akibat pandemi.

“Jadi tidak ada tujuan lain, saya hanya ingin berbagi saja karena usaha saya kini sedang diberi kelancaran oleh Allah jadi saya harus berbagi dengan sesama,” katanya.

Baca Juga :  Tim Safari Ramadhan Provinsi Jambi Tarawih di Mangun Jayo

Sementara warga penerima bantuan Amaimumah mengungkapkan rasa syukur dan senang karena masih banyak orang-orang baik. Sehingga bisa berbagi.

“Semoga adek kami Dollet bisa lebih sukses dalam usahanya dan juga diberi kesehatan keluarga. Kami juga merasa bangga putra daerah sukses di luar bisa membantu sesama,”ujarnya. (adv/ris)