Kunjungi Polsek, AKBP M Hasan : Polisi Tak Hanya Pelayan, Tapi Wajib Menolong Masyarakat

Dibaca: 502 kali
Kapolres Batang Hari AKBP M Hasan Saat Berikan Sambutan di Kunjungan ke Mapolsek Maro Sebo Ulu

SIDAKPOST.ID, BATANG HARI – AKBP Mochamad Hasan Kapolres Batang Hari yang baru, melakukan kunjungan ke Polsek Maro Sebo Ulu, Sabtu (12/2/2022).

Kedatangan AKBP M Hasan itu disambut oleh Kapolsek Maro Sebo Ulu dan jajaran serta, turut dihadiri oleh forkopincam, waka I DPDR Batang Hari, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pokdar kamtibmas dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP M Hasan menyampaikan, kunjungan kerja yang dilakukan ini, merupakan kunjungan pertama kali sejak menjabat Kapolres. Dengan kunjungan seperti ini jalinan silaturahmi dengan masyarakat lebih dekat.

“Selaku Kapolres tentu saya ingin tahu bagaimana kondisi Polsek jajaran yang ada di bawah. Selain silaturahmi saya juga terus mengingatkan vaksinasi dan protokol kesehatan harus dijalankan,” ujar AKBP Hasan.

Lanjut Kapolres, kedatangan ini juga memberikan semangat dan motivasi ke setiap anggota, agar bekerja harus fokus dalam melayani masyarakat dengan baik ingat. Ingat, jadilah polisi yang selalu ada di hati masyarakat.

“Polisi bukan hanya sebagai pelayan dan pelindung masyarakat akan tetapi polisi harus hadir dalam setiap kesusahan di tengah masyarakat. Jadi polisi juga bisa menjadi penolong bagi masyarakat,”ujar Kapolres.

Sementara Kapolsek Maro Sebo Ulu, Iptu Parlindungan Sagala, juga mengucapkan selamat datang bapak Kapolres Batang Hari ke Mapolsek Maro Sebo Ulu. Terkait program vaksinasi kedepan akan terus ditingkatkan.

“Untuk di Maro Sebo Ulu, Polsek terus bersinergi dengan forkopincam terkait vaksinasi dan protokol kesehatan. Setiap hari kami terus berupaya agar warga di wilayah Polsek bisa disuntik vaksinasi bagi yang belum, serta perketat prokes,” tutur Kapolsek. (gus)

ADVERTISEMENT