Sertu Misnadi Koramil 416-07, Tiga Pilar Sukseskan Pembangunan Desa

Dibaca: 180 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Memperkuat Sinergitas Tiga Pilar, pemerintah desa atau kelurahan, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi modal dasar dalam mensukseskan semua program pembangunan yang ada di desa maupun kelurahan.

Seperti diketahui Babinsa Koramil 416-07 Rimbo Bujang, Serti Misnadi bersama
Babinkamtibmas (BKTM) Bripka Hotler Panjaitan Polsek Rimbo Ilir, selalu aktif melakukan koordinasi dengan Pemdes Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa desa Sumber Agung Sertu Misnadi mengatakan,  menciptakan kondusifitas kamtibmas lingkungan peranan masyarakat dan Linmas sangat diperlukan, seperti perlu meningkatkan keaktifan Pos kamling ronda malam disetiap jalur.

“Kepada masyarakat mari aktifkan Pos Kamling ronda malam, untuk menjaga lingkungan dari gangguan tindak kejahatan pencurian dan lainnya,”ucap  Sertu Misnadi, Jumat (12/02/2021).

Sementara kepala desa Sumber Agung Muryadi mengatakan, komunikasi dan koordinasi ini aktif dilakukan oleh Tiga Pilar sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, sekaligus membicarakan situasi perkembangan Kamtibmas di desa Sumber Agung.

“Kita sangat senang karena bapak Babinsa maupun Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan pemdes Sumber Agung, dalam ikut serta mensukseskan program pemerintah di pedesaan, “ujar Muryadi. (asa)

ADVERTISEMENT