Posko Tangguh Covid-19 Sukadamai, Polisi Ajak Warga Patuhi Prokes

Dibaca: 111 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Posko Tangguh Covid-19 Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo sudah terbentuk. Pembentukannya dihadiri oleh kades Sukadamai, kanit Binmas Aiptu Marfin, Bripka JA Situmorang, Babinsa Serda Tugianto, Sekdes, ketua BPD, kadus, ketua RT, tomas, toga dan toda.

Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro Polsek Rimbo Ulu dikonfirmasi menyebutkan, tujuan dan fungsi posko Tangguh Covid-19 ini yaitu dalam rangka untuk menghadapi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Di posko Tangguh Covid-19 ini, untuk penanganan pertama terhadap warga Desa Sukadamai yang Terpapar Covid19, serta untuk mendata mulai dari tingkat RT dalam setiap perkembangan warga yg terindikasi terpapar Covid 19.

“Kepada masyarakat mari patuhi protokol kesehatan (prokes) gunakan masker, cuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak dan jauhi kerumunan orang, guna memcegah penularan Covid-19,”harap Buntoro.

Kepala Desa Sukadamai Untung Swastadi sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan stakeholder lainnya, sehingga terbentuk Posko Tangguh Covid-19 di Sukadamai.

“Segenap pemdes dan masyarakat Sukadamai sangat senang, dengan terbentuknya Posko ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Untung. (asa)

ADVERTISEMENT