Dandim 0416/Bute, Lepas 15 Prajurit Purna Tugas

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pelepasan 15 orang purna tugas prajurit Kodim 0416/ Bute periode tahun 2018, berlangsung di Aula Makodim 0415/Bute di Jalan Perwira, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Selasa (12/2/2019).

Acara pelepasan dipimpin langsung oleh Komanda Kodim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, M.M. Dan turut hadir Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, S.E,
Ketua Persit Candra Khirana, seluruh perwira staf, para Danramil, dan prajurit Kodim 0416/Bute.

Dalam amanatnya, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Hadi Soenaryo, S.Sos, mengatakan, terima kasih kepada prajurit yang hari ini korps raport purna tugas yang selama ini, berdinas di Kodim 0416/Bungo Tebo tidak ada pelanggaran.

“Diharapkan agar seluruh prajurit yang purna tugas dapat menerapkan Binternya di masyarakat tempat tinggalnya masing – masing, serta bisa bermanfaat untuk masyarakat disekitarnya,” ujar Letkol Inf Wahyu H.S, Selasa (12/2/2019).

Kendati sudah memasuki masa purna tugas atau pensiun, namun anggota TNI tetap bisa memberikan kontribusinya bagi prajurit lainnya dan masyarakat.

“Kami keluarga besar Kodim mewakili keluarga besar TNI AD mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan bakti yang telah diberikan,” kata Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT