Bupati Tebo Terima Penghargaan dari PLN

Dibaca: 275 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H Sukandar yang didampingi Kadis Perkim menerima kunjungan manejer PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo, Ridwan Adam. Kunjungan manager beserta rombongan disambut di rumah dinas Bupati Tebo, Selasa (12/02).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Tebo mendapatkan Piagam Penghargaan dari PT PLN (persero) UIW S2JB dan ucapan terima kasih atas partisipasi dan peduli lunas pembayaran rekening LPJU Tahun 2018.

Bupati Tebo H Sukandar mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada manager PLN, yang telah memberikan penghargaan ke Pemerintah Tebo dalam pelunasan pembayaran rekening LPJU tahun 2018.

‘’Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari PT PLN dan pemerintah Tebo menyambut baik terhadap pemberian piagam penghargaan ini, terimakasih kepada PLN yang sangat perhatian kepada Pemkab Tebo,” ungkap Bupati Tebo.

Dengan diberikannya penghargaan ini, Bupati Tebo mengatakan akan semakin menambah motifasi pemkab dalam membawa tagihan LPJU.

“Dengan adanya penghargaan ini, kami termotivasi untuk tidak melakukan tunggakan tagihan listrik,” tutup H Sukandar. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT