Mewakili Bupati Bungo, Asisten III Setda Hadiri Pelantikan Rektor UMB

Asisten III H Bambang Rodianto, saat memberikan sambutan. Kamis (12/1/2023). Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dr Supriyono, resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Muara Bungo (UMB) Periode 2023-2024. Pelantikan berlangsung di Ballroom Hotel Semagi, Kamis (12/01/2023).

Dalam acara pelantikan rektor itu, turut dihadiri Bupati Bungo, dalam hal ini Asisten III H. Bambang Rodianto, Ketua Dewan Pembina Yayasan, Drs H Zulfikar Achmad, Ketua Dewan Pengawas Yayasan, H. Usman Hasan, Ketua Yayasan, H. Andriansyah, civitas akademika, dan tamu undangan.

Foto Ketua Dewan Pembina, Pengawas dan Ketua Yayasan dan Rektor bersama undangan. Kamis (12/1/2023). Foto : sidakpost.id/juliansyah Biro Bungo

Bambang Rodianto, mengucapkan selamat kepada Dr. Ir. Supriyono, yang baru dilantik sebagai Rektor Universitas Muara Bungo (UMB) untuk periode 2023-2024.

Ia berharap, di bawah kepemimpinan rektor yang baru, akan membawa Universitas Muara Bungo semakin maju, unggul dan berkembang di masa mendatang.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat dan sukses kepada rektor yang baru. Semoga kedepan, bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Bungo,” ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan, H. Andriansyah, berharap rektor yang baru dilantik, dapat mengemban tugas jabatan yang diamanahkan ini dengan sebaik-baik nya, serta penuh tanggung jawab. Selain itu, mampu membawa perubahan untuk Universitas Muara Bungo yang lebih baik.

“Kami berharap, di bawah kepemimpinan rektor yang baru ini mampu meningkatkan kualitas dan membawa Universitas Muara Bungo melewati berbagai tantangan ke depan,” ungkapnya.

Dr. Ir. Supriyono, Rektor yang baru dilantik, mengungkapkan rasa terimakasih dan syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, untuk memimpin Universitas Muara Bungo dalam satu tahun kedepan.

Ia menyadari, bahwa tugas yang diberikan tersebut bukan tugas yang ringan, namun penuh tantangan yang akan dihadapi kedepan. Meski demikian, Ia optimis akan bisa melewati nya.

“Harapannya, dalam menjalankan tugas ini, saya mohon dukungan, bimbingan dan arahan, sehingga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik,” harapnya. (Jul)